Senin, 05 Maret 2012

Severino – Arduino Murah pada Single Side PCB Arduino



Harga board Arduino asli Italy masih terbilang relatif mahal bagi sebagian orang. Tetapi bukan berarti itu adalah halangan untuk belajar dan mencoba elektronika mikrokontroler menggunakan
Arduino. Kalau bisa membuat PCB sendiri, anda bisa membuat PCB Arduino single side menggunakan desain PCB yang tersedia dan bisa didownload gratis di website http://www.arduino.cc

Bagi anda yang belum terbiasa membuat PCB atau tidak sempat membuat sendiri, kami sudah menyediakan kit Arduino bernama Severino yang bisa dibeli di toko kami. Severino adalah board Arduino dalam PCB single side yang biaya pembuatan nya relatif murah. Tidak menggunakan interface USB dan menggunakan chip ATMega8 yang mudah didapatkan dipasaran dengan harga yang lebih murah dibandingkan ATMega328. Sehingga harga kit Severino menjadi lebih murah dibandingkan Arduino Duemilanove atau Uno.

Posisi pin header pada Severino sama persis seperti Arduino Duemilanove atau Uno, sehingga bisa dipasangi shield Arduino yang ada dipasaran.

Kalau anda yang ingin mencoba Arduino dengan biaya lebih murah, atau membutuhkan board Arduino tambahan dan ingin menekan biaya, silahkan mencoba board Severino.
Beli Arduino Severino Board Arduino Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik selec profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish
5. jangan kirim spam yaaa....